TURUT BERDUKA CITA ATAS TEWASNYA MANTAN PERDANA MENTERI PAKISTAN BENAZIR BHUTTO AKIBAT TEMBAKAN DAN SERANGAN BOM BUNUH DIRI DI RAWALPINDI PADA 27 DES 2007. BENAZIR BHUTTO ADALAH SIMBOL MODERNITAS DAN DEMOKRASI DI PAKISTAN. KAMI RAKYAT INDONESIA MENGUTUK KERAS AKSI TEROR TERSEBUT.

Pejabat-pejabat Malaysia yang Pernah Terlibat Skandal Seks

Pejabat-pejabat Malaysia yang Pernah Terlibat Skandal Seks
Sumber: Detik.com 02/01/2008 15:06 WIB
Rita Uli Hutapea - detikcom

Kuala Lumpur - Skandal seks yang menerpa Menkes Malaysia Datuk Seri Dr Chua Soi Lek menggegerkan negeri jiran itu. Kasus DVD porno yang 'dibintangi' Chua itu menambah panjang daftar pejabat Malaysia yang pernah menimbulkan kontroversi terkait skandal seks.

Pada akhir 1989 silam, seorang mantan wakil ketua partai Dewan Rakyat terpaksa mengundurkan diri akibat kontroversi rekaman video seks.


Pada tahun 1998, mantan Wakil Perdana Menteri Datuk Seri Anwar Ibrahim dituduh melakukan sodomi dan merayu istri seorang pengusaha. Namun pada 2 September 2004, Anwar dibebaskan dari tuduhan sodomi oleh Pengadilan Federal Malaysia.

Pada Mei 1991, istri S. Assamaley, seorang pejabat partai DAP, bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke laut. Para tokoh partai menyalahkan harian lokal yang telah menulis artikel di halaman depan mengenai perselingkuhan Assamaley.

Demikian seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Rabu (2/1/2008). Assamaley mengundurkan diri sehari setelah mayat istrinya ditemukan terapung di laut. Assamaley sendiri meninggal pada Mei 2000 pada usia 50 tahun akibat stroke.

Kemudian pada November 1994, mantan menteri negeri bagian Malaka Tan Sri Rahim Thamby Chik dituduh melakukan hubungan seks dengan anak perempuan di bawah umur. Namun Jaksa Agung Malaysia saat itu Datuk Mohtar Abdullah, membebaskan Rahim dari dakwaan itu. Akan tetapi kasus ini menuai perhatian luas. Buntutnya, Rahim mundur dari jabatannya di pemerintahan dan politik.

Pada Juli 2000, sebuah tabloid menulis berita mengenai Menteri Besar Selangor Tan Sri Abu Hassan Omar yang digosipkan memiliki anak di luar nikah dengan saudara iparnya. Tak lama kemudian, pria yang saat itu berumur 60 tahun mengundurkan diri dari jabatannya yang baru dipegang sekitar tiga tahun.

Dengan pengunduran diri itu, dia menjadi menteri yang paling singkat masa jabatannya di negeri bagian Selangor. ( ita / nrl )

6 komentar:

dsad mengatakan...

nenek ko laa!

MrMoke mengatakan...

Indon bodoh macam anjing kurap..dhla negara miskin, bujet hebat je..kalu dh negara miskin tu, bt jela cara miskin..bodo³..

Anonim mengatakan...

Mr Moke.... KoPET loe.....
negara pakcik miskin tau... kakean cangkep... KOPET KOE.............
TAHI kalo bahasa sang malingsialan kopet...

Anonim mengatakan...

Negara miskin yang bodoh dan tak pernah sedar diri Malaysia sentiasa membantu. Tak kenang budi, takde otak. bertindak tanpa berfikir, sememangnya orang Indon memang bodoh.

Negara Islam yang porak peranda tak membantu anak bangsa sendiri sehinggakan yang miskin mencari kerja di Malaysia, dibantu oleh Malaysia tetapi pulangannya, menjatuhkan Malaysia.

Bodoh Punya Indon

Unknown mengatakan...

malaysia bangsat ..bodoh..suka ngmbil hak orang tai babi ..

Anonim mengatakan...

malaysia atau malingsia...
(MAL)ing bud(AY)A indone(SIA)...
AHAHAHAHHAHAHAAH ADA ADA AJA ORANG MALINGSIAA...WKWKWKWKWKW....



VISIT INDONESIA 2008
celebrating 100 years of nation's awakening